Tuesday, February 5, 2013

CR7: Manchester United Adalah Rumahku

Ronaldo antusias menjelang "kepulangannya" ke Manchester.
Manchester United dan Real Madrid akan segera bersua di babak 16 besar Liga Champion. Nama Cristiano Ronaldo jelas akan menjadi sorotan tersendiri di laga nanti.
Ronaldo pernah berkarir di bawah panji United selama enam tahun. Selama di Old Trafford, ia menjadi idola fans Setan Merah berkat kontribusinya.

Bersama United, Ronaldo menciptakan total 118 gol dari 292 laga di semua ajang. Ia bahkan memenangkan Liga Champion dan trofi Ballon d’Or bersama tim raksasa Inggris tersebut.
Menjelang pertandingan kontra klub yang mengangkat pamornya tersebut, Ronaldo mengaku antusias. Ia juga mengungkapkan perasaanya tentang United dengan menyebutnya sebagai “rumah”.
“Manchester adalah rumahku dan akan selalu ada di hatiku. Ketika orang-orang memperlakukan Anda dengan sangat baik, maka Anda tak akan melupakannya,” tutur Ronaldo kepada The Sun.
“Aku tak akan melupakan United, orang-orang yang bekerja di sana dan para suporter. Bagiku, itu adalah kebanggaan yang nyata.”
“Aku sadar akan ada perhatian lebih untukku. Namun bagiku, tak ada tekanan sama sekali. Ini hanyalah sebuah pertandingan, pertandingan melawan bekas klubku. Saya bukan akan pergi berperang, hanya pulang ke rumah,” tandasnya.
Lebih lanjut, ketika ditanyai mana yang lebih baik antara Sir Alex Ferguson dan Jose Mourinho, ia menjawab: “Sulit untuk mengatakannya. Ini seperti membandingakn Ferrari dengan Porsche. Keduanya sangat hebat, berpengalaman dan haus akan kemenangan.”

Sumber : http://www.supersoccer.co.id/liga-inggris/cr7-manchester-united-adalah-rumahku/

No comments:

Post a Comment